SD “Bertaraf Internasional” BANI HASYIM


SD MODEL BANI HASYIM DI AJANG OLIMPIADE SAINS KUARK 2008
February 13, 2008, 11:50 am
Filed under: Guru, mata pelajaran, Siswa


Ada lagi…… Kali ini, olimpiade Sains Kuark di gelar kembali untuk ajang untuk mengembangkan kreatifitas dan daya berpikir anak terhadap sains. Perlu diketahui, tahun 2007, dua santri Bani Hasyim (Danang Rizky dan Intan Putri) mewakili Propinsi Jawa Timur untuk bertanding di Final Nasional Olimpiade Sains Kuark di Jakarta.

Pada Olimpiade Sains Kuark tingkat SD 2008, SD Model Bani Hasyim menurunkan prajurit-prajuritnya untuk bertempur besama dengan siswa-siswa SD dari sekolah lain dalam mengasah kemampuan sainsnya.

Olimpiade ini terbagi dalam 3 (tiga) kategori tingkatan, yaitu Level I (untuk siswa kelas 1-2 SD), Level II (untuk siswa kelas 3-4 SD), Level III (untuk siswa kelas 5-6 SD). Olimpiade ini diselenggarakan dalam 3 (tiga) tahapan kompetisi, yaitu babak Penyisihan (16 Februari 2008), babak Semifinal (19 April 2008), dan babak Final (28 Juni 2008). Kompetisi Olimpiade Sains Kuark tingkat SD 2008 menganut sistem gugur. Dimana Peserta yang gagal pada babak kualifikasi yang diikuti, tidak berhak mengikuti babak selanjutnya. Segenap tim Sains Alam SD Model Bani hasyim Bertaraf Internasional mengharapkan dukungan dari para civitas akademika dan wali murid untuk mendukung prajurit-prajurit Bani Hasyim menembus olimpiade sains kuark di babak penyisihan Sabtu, 16 Februari 2008 di Lembaga Pendidikan Primagama di Blimbing, yang tentunya akan menjadi kebanggaan bagi kita semua. Amin. Selanjutnya

 

 


2 Comments so far
Leave a comment

Dengan Semangat Juang Tampa Putus Asa dan dengan Ridho Allah semoga Mereka dapat berprestasi di ajang bergensi itu…!!!

Comment by sdbanihasyim

bapak/ibu guru SD Bani Hasyim, Selamat ya, siswa nya bisa maju di olimpiade Sains. By the Way, boleh gak saya minta silabus olimpiade Sains SD beserta soal-soal nya??

sdbanihasyim to Dzastia,
pengumuman Insya Alloh tanggal 21 Maret 2009 baru keluar, bisa dilihat di http://www.kuark.com. Klau silabus bisa minta di Primagama terdekat dengan Ibu, demikian informasi dari Kami. Mohon maaf dan terima kasih atas perhatiannya.

Comment by dzastia




Leave a comment